Popular Post

Posted by : Unknown Minggu, 11 Desember 2011

Nagato


(长门, Nagato)
Nyeri (ペイン, Pein)
Allah (神, Kami)
Anak Nubuat (予言の子, Yogen ada Ko)
Juruselamat Dunia ini (この世の救世主, Kono Yo tidak ada Kyūseishu)
Ketiga dari Enam Jalan (三人目の六道, Sanninme ada Rikudō)
Debut
Manga Bab # 372
Anime Naruto Shippūden Episode # 128
Film Naruto Shippūden 5: Penjara Darah
Video Game
Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Heroes 3 (Sakit)
Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2
Muncul dalam Anime, Manga, Game dan Film
Suara Aktor
Bahasa Inggris
Vic Mignogna
Troy Baker (Sakit)
Dave Wittenberg (Episode 135)
Kari Wahlgren (Jalan Hewan Perempuan)
Jepang
Morita Junpei
Ken'yū Horiuchi (Sakit)
Tomoaki Maeno (Anak)
Shiho Hisajima (Jalan Hewan Perempuan)


Pribadi
Tanggal lahir September 19
Jenis kelamin Laki-laki
Umur Mendiang
Golongan darah Sebuah
Kekkei Genkai Rinnegan
Klasifikasi S-rank
Pendudukan
Pemimpin Akatsuki
Desa Pemimpin
Afiliasi
Amegakure
Akatsuki
Tim Ame Yatim
Rekanan Konan
Klan Klan Uzumaki
Keluarga
Nagato Orangtua
Alam Jenis
Api Pers
Angin Rilis
Petir Rilis
Bumi Rilis
Air Rilis
Yin Rilis
Yang Rilis
Yin-Yang Rilis
Jutsu
Amplifikasi Kuchiyose Teknik
Hewan Jalur
Asura Jalur
Banshō Ten'in
Memblokir Seal Teknik Penyerapan
Chakra Ledakan
Chakra Propulsion Boots
Chibaku Tensei
Deva Jalur
Bumi Release: Bumi Gaya Dinding (Anime only)
Lima Barrier Seal
Flaming Rudal Panah
Flaming Panah Kemampuan Menakjubkan
Jalur Manusia
Sihir Lentera Teknik Tubuh
Mental Barikade
Teknik cermin Mendadak Penyerang
Jalur Naraka
Luar Jalur
Luar Path: Samsara Surgawi Teknik Hidup
Jalur Preta
Hujan Tiger di Teknik Will
Sealing Teknik: Sembilan Naga ilusi Mengkonsumsi Seal
Shadow Clone Teknik (Anime only)
Berubah bentuk Teknik
Shinra Tensei
Enam Jalur of Pain
Jiwa Penghapusan
Teknik memanggil ( Patung iblis dari Jalan Outer , Konan , Enam Jalan of Pain )
Panggil: Patung iblis dari Jalan Luar
Air Release: Exploding Gelombang Air bertabrakan (Anime only)
Air Release: Gelombang Air kekerasan
Angin Rilis: Palm Angin kekerasan
Peralatan
Chakra Blades Gangguan
Chakra Receiver
Nagato (长门, Nagato), juga dikenal sebagai Nyeri (ペイン, Pein), adalah pemimpin yang diakui Akatsuki dan Amegakure dan merupakan antagonis utama dalam seri. Disebut sebagai "Pemimpin" oleh semua anggota Akatsuki, kecuali Konan , dia mengarahkan tindakan dari sisa anggota dan dipelihara otoritas atas mereka. Namun, ia diam-diam berkolaborasi dengan Madara Uchiha .

Latar belakang

Nagato sebagai seorang anak.
Menurut Madara, Nagato adalah keturunan dari klan Uzumaki . Selama Perang Dunia Kedua Shinobi , Nagato tinggal bersama orang tuanya di sebuah desa dekat Amegakure . Suatu hari dua Konoha shinobi masuk ke rumah mereka mencari makanan, tanpa menyadari bahwa tempat itu masih dihuni. Orangtua Nagato, percaya mereka akan dibunuh, menyerang dua sehingga Nagato bisa melarikan diri. Setelah salah mereka untuk menjadi seorang ninja musuh, ninja Konoha membunuh orang tuanya. Dalam kesedihannya, Nagato terbangun nya rinnegan untuk pertama kalinya dan membunuh para penyerang. Dia akan datang untuk mempertimbangkan kejadian ini rasa sakit besar pertama hidupnya.
Keluarganya pergi, Nagato mengembara negara, pergi dari rumah ke rumah meminta makanan. Pada saat ia bertemu seekor anjing bernama Chibi dan, kemudian, Konan dan Yahiko , yang mulai bepergian dengan dia dalam usahanya mencari makanan. Suatu hari, Chibi tewas dalam baku tembak dari Hanzō melawan 's dengan segera-to-be Sannin . Nagato meratapi kematiannya dan berjanji pada diri sendiri bahwa ia akan mengubah dunia. Ketika perang berakhir, tiga anak berlari ke Sannin. Daripada kembali ke Konoha dengan rekan satu timnya, Jiraiya memutuskan untuk mengajarkan tiga cara untuk menjaga diri mereka sendiri.


Para Ame Yatim.
Segera setelah Jiraiya mulai hidup dengan anak yatim , Nagato dan Yahiko diserang oleh Iwagakure ninja. Nagato rinnegan diaktifkan kembali nya untuk membela Yahiko, membunuh ninja. Ketika Jiraiya tahu tentang ini, ia memutuskan untuk melatih mereka dalam ninjutsu . Nagato sangat emosional tentang pembunuhan ninja, dan meminta Jiraiya untuk membantu sehingga ia bisa melindungi Konan dan Yahiko. Tanggapan Jiraiya adalah untuk Nagato tumbuh dan menggunakan mata untuk menemukan kedamaian yang keduanya diinginkan bagi dunia. Tiga tahun kemudian anak yatim telah menjadi ninja yang kompeten, sehingga Jiraiya kembali ke Konoha.

Akatsuki asli.
Selama bertahun-tahun, berita tentang eksploitasi tiga akan mencapai Jiraiya yang sering terdiri dari kematian seseorang yang menentang mereka;. Akhirnya dia menerima kabar bahwa mereka semua telah mati Sebenarnya, Nagato, Konan, dan Yahiko memulai pencarian untuk menemukan kedamaian. Mereka menjadi penuh Amegakure Ninja dan mengumpulkan pengikut yang berbagi filosofi mereka mengakhiri perang. Hanzo, pemimpin Amegakure, dilihat kelompok sebagai ancaman terhadap kekuasaannya dan bersekongkol dengan Konoha Akar untuk menghilangkannya. Mengaku ingin membicarakan perdamaian, Hanzō terpikat Nagato, Yahiko, dan Konan untuk penyergapan. Di sana ia dipaksa Nagato untuk memilih antara Yahiko membunuh atau Konan. Tidak ingin untuk memaksa Nagato untuk membuat pilihan, Yahiko tertusuk dirinya dengan kunai yang ditempatkan di tangan Nagato. Dengan napas Yahiko sedang sekarat, ia mengatakan Nagato untuk bertahan hidup, karena ia percaya kata-kata Jiraiya bahwa Nagato akan menjadi penyelamat dunia. Ini akan menjadi sakit besar kedua kehidupan Nagato.

Nagato setelah ia menggunakan Patung iblis.
Hancur, Nagato diambil tubuh Konan dan Yahiko dan melancarkan serangan terhadap pria Hanzō itu. Dengan Panggil: Patung iblis dari Jalan Outer dia mampu membunuh semua tapi Hanzō. Namun, teknik Nagato kiri kurus, dengan batang banyak chakra tertanam di punggungnya. Dia putus loyalitasnya dengan Amegakure oleh menggaruk melalui simbol pelindung dahinya Amegakure, memutuskan untuk mengajarkan desa dan dunia rasa sakitnya. Tubuh Yahiko nanti akan dimasukkan ke dalam Enam Jalan Pain sebagai jalan Deva .
Setelah mengadopsi alias "Pain", Nagato memimpin pasukan memberontak dalam perang sipil Amegakure, dan mengambil kendali desa dengan membunuh Hanzō saat menggunakan Enam Paths of Pain. Ia kemudian mengukuhkan kepemimpinannya dengan sistematis membunuh siapa saja yang memiliki hubungan dengan mantan pemimpin. Pada titik tertentu ia dibantu Madara Uchiha dalam penciptaan Akatsuki , menggunakan Amegakure sebagai dasar operasi.

Penampilan

Seorang muda Nagato.
Nagato adalah seorang pria berkulit putih dengan rambut panjang dagu-merah (warna yang merupakan merek dagang dari klan Uzumaki) dengan sifat yang paling mencolok keberadaannya rinnegan mata. Sebagai seorang anak, rambutnya teratur akan menggantung dari wajahnya menghalangi pandangan matanya; mata normal tidak pernah terlihat. Nagato tumbuh menjadi seorang pria tinggi, tapi setelah menundukkan dirinya kepada Panggil: Patung iblis dari Jalan Outer , Nagato berkurang menjadi versi kurus diri mantan dengan receiver chakra ditanamkan ke punggung, satu di setiap sendi bahunya, lebih kecil yang di lengan dan dua logam seperti sekrup di bawah tulang leher, di dekat sendi bahunya. Nagato menggunakan walker mekanik untuk mobilitas, yang dapat api Chakra Blades Gangguan untuk pertahanan pribadi. Dia adalah anggota Akatsuki hanya tidak pernah terlihat mengenakan seragam organisasi, sampai setelah kematiannya, dan dia berhenti memakai pelindung dahi memangkas keluar setelah mengalahkan Hanzō. Namun, Enam Jalan Nyeri memakai baik sebagai penggantinya. Setelah Nagato menggunakan Jalur Luar: Samsara Surgawi Teknik Hidup untuk menghidupkan semua warga Konohagakure yang telah terbunuh selama invasi-nya, merah rambutnya berubah putih murni karena kelelahan chakra nya. Ketika dibangkitkan oleh Kabuto, Nagato yang tersisa dalam keadaan persis seperti ia meninggal - kurus dan dengan rambut putih. Satu-satunya pengecualian adalah batang hitam yang tidak lagi melekat pada tubuhnya. Namun, setelah Nagato menggunakan kemampuannya untuk menyerap chakra dari B 2 Versi bentuk, chakra ini tampak revitalises tubuh Nagato, memulihkan massa otot dan rambut merah.
Kepribadian Sunting
Nagato adalah seorang anak laki-laki sensitif tapi ramah, mudah menangis, dan trauma oleh gagasan membunuh orang lain, bahkan jika itu untuk menyelamatkan temannya Yahiko. Takut dan tidak yakin pada tempatnya di dunia, dia ingin membantu orang-orang yang peduli, tapi tidak pernah tahu bagaimana. Dia secara konsisten menghormati dan baik untuk Konan, yang dia mengaku sebagai "malaikat" di Amegakure. Dia ditunjukkan melindungi dirinya, tanpa permintaan atau ragu-ragu dari Jiraiya sebelum pertempuran dengan mantan guru. Rupanya, dia adalah satu-satunya anggota Akatsuki yang ditujukan kepadanya oleh nama. Dia menyadari perasaan Konan terhadap Yahiko dan meninggalkan mereka sendiri untuk memiliki waktu pribadi bersama-sama.
Sebagai Pain, kepribadiannya sangat berbeda, setelah menjadi seorang pria tenang, serius, suka menyendiri, dan terpisah. Rupanya trauma percaya ia mengalami di masa mudanya telah tercerahkan dia untuk arti sebenarnya dari rasa sakit dan penderitaan, ia menganggap dirinya dewa, dan percaya bahwa ia telah berevolusi melampaui manusia biasa yang. Dia berusaha menunjukkan kepada dunia makna penderitaan dengan menggunakan senjata pamungkas untuk mencegah perang di masa depan, dengan cara yang mirip dengan "saling meyakinkan kehancuran", dan tidak menunjukkan moral keraguan tentang tindakannya. Ia rela membunuh Jiraiya untuk memastikan penyelesaian rencananya. Dia bahkan pergi sejauh untuk menyatakan dirinya sebagai "dewa perdamaian", yang membimbing dunia untuk jatuh tempo melalui rasa sakit. Akhirnya, ia merasa bahwa tidak ada yang bisa memahami perdamaian sejati kecuali jika mereka mengerti "benar" sakit, sesuatu masa kecilnya teman Yahiko percaya. Minato Namikaze percaya Madara Uchiha telah menggunakan filosofi ini dalam mendukung, dalam rangka untuk memanipulasi Nagato.

Dalam anime, Nagato terbukti sensitif ketika datang untuk berbicara tentang "rasa sakit", ketika Ibiki Morino menggunakan teknik memanggil khusus yang "dihubungkan mereka dengan rasa sakit" Nagato punya marah (melalui jalan Hewan) dan menyatakan bahwa ia tidak ide tentang apa nyeri sejati adalah melepaskan diri dari teknik dan menyerang Ibiki keras.

Meskipun demikian, ia dipandang sangat hormat, terutama untuk yang jatuh dan mati. Mengingat sering bertengkar anggota Akatsuki ', dia sering ditumpas mereka dan mendorong hubungan yang lebih baik antara anggota. Dia bahkan mengusulkan agar mereka berkabung untuk Deidara setelah kematiannya, dan menegur Kisame untuk panggilan Hidan dan Kakuzu yang "Zombie Combo". Setelah pertempuran dengan Jiraiya, ia memegang hening sejenak untuk mantan guru, karena menghormati kekuasaannya.

Karena Konohagakure ikut bertanggung jawab atas tragedi dalam hidupnya, ia memegang banyak permusuhan menuju desa. Meskipun pengaruh Jiraiya meningkatkan pendapatnya tentang desa selama mereka bersama, akhirnya ia datang untuk percaya bahwa Konoha keuntungan dari tragedi orang lain dan membenci dan mantan guru.

Setelah itu kebangkitan , Nagato telah menunjukkan untuk menjadi baik lebih dan riang ke titik ia bahkan bersedia untuk mulai membuat lelucon, sesuatu yang mengejutkan Naruto . pendapat-Nya Naruto juga diperkuat setelah ia terakhir melihatnya, menunjuk kepada Itachi Uchiha bahwa ia tidak terkejut bahwa Naruto mampu memajukan kontrol atas Fox Siluman Ekor Sembilan karena mereka berdua belajar di bawah sama guru .

Kemampuan
Sebagai pemimpin Akatsuki , dan salah satu dari dua sisi dari Amegakure Perang Saudara, Nagato adalah seorang shinobi yang sangat kuat, dan diakui sebagai anggota paling kuat dari Akatsuki. Telah dicatat di beberapa titik dalam waktu bahwa Nagato memiliki jumlah luar biasa besar chakra yang sangat kuat, ke titik setelah ia hancur Konoha dan berjuang Naruto Uzumaki , ia masih punya cukup kekuatan untuk menghidupkan kembali semua orang-orang yang telah membunuh di Konoha . Rekannya, Konan , telah menyatakan bahwa ia tidak pernah kehilangan pertempuran tunggal, dan bahwa ia adalah "tak terkalahkan". Bahkan Fukasaku menyatakan bahwa tanpa memahami kekuatan Pain, tidak ada yang bisa mengalahkannya. Madara bahkan mencatat bahwa Nagato tak terkalahkan sementara memuji Jiraiya. Nagato bahkan dikalahkan Jiraiya dengan mudah, setelah mengungkapkan semua enam tubuh nya. Nagato atribut kemampuannya untuk mengalahkan Jiraiya dengan rahasia Enam Jalan of Pain, menyatakan ia tidak mungkin menang jika Jiraiya tahu rahasia untuk teknik-nya. Setelah dibangkitkan oleh Kabuto Yakushi , butuh upaya gabungan dari Naruto Uzumaki , Pembunuh B dan Itachi Uchiha untuk mengalahkan Nagato. Sebagai anggota dari klan Uzumaki, ia juga memiliki sebuah vitalitas potensial yang begitu lama.
Kaki Nagato itu sangat rusak dalam pertempuran melawan Hanzō. Akibatnya, meskipun ia dapat berdiri sendiri, ia tidak bisa bergerak cepat. Untuk membuat ini sementara masih hidup, Nagato digunakan Enam Jalan Pain berjuang untuk sementara dia tinggal di satu tempat di walker mekanik. Ketika ia dihidupkan kembali oleh Kabuto, ia menggunakan berbagai memanggil bergerak dan untuk menjaga dirinya keluar dari jangkauan serangan lawan '.

Rinnegan

Rinnegan Nagato.
Artikel utama: Rinnegan
Nagato kekuatan luar biasa berasal terutama dari nya kekkei genkai , legendaris rinnegan . Ini awalnya dimiliki oleh Sage dari Enam Jalan , ninja pertama di dunia, dan pendiri modern ninjutsu . Bahkan sebagai seorang anak, Jiraiya mencatat bahwa Nagato menguasai setiap ninjutsu dia mengajar. Dia menguasai semua enam transformasi alam , sesuatu yang benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya. Nagato juga fasih dalam semua ninjutsu mainstream, dan pada usia 10 menguasai mereka semua. Menurut Ibiki , Rinnegan Nagato memungkinkan untuk menggunakan teknik yang dia inginkan. Nagato terbukti mahir menggunakan genjutsu. Dia menggunakannya untuk menginstal hambatan mental dan perangkap dalam pikiran antek-anteknya 'untuk mencegah orang lain dari mengakses informasi rahasia.
Rinnegan juga meningkatkan visinya chakra dengan cara yang sama dengan besar lainnya dojutsu , memungkinkan dia untuk melihat chakra teknik penghalang di sekeliling lokasi, dan chakra berkumpul di kaki shinobi itu.

Enam Jalur of Pain



Enam Jalan of Pain.
Teknik Nagato paling kuat dan paling banyak digunakan adalah Enam Jalan Pain (ペイン六道, Pein Rikudō). Teknik ini memungkinkan Nagato untuk mengendalikan enam mayat yang terpisah seolah-olah mereka sendiri. Masing-masing mayat reanimated mayat yang keduanya terus mobile dengan dan memanfaatkan chakra Nagato. Dengan menggunakan enam tubuh untuk memerangi daripada dirinya sendiri, Nagato menghindari risiko tidak mungkin dibunuh dalam pertempuran dengan lawan yang kuat serta memiliki enam bidang yang berbeda visi, hampir sehingga mustahil untuk menyerang dari tubuh tanpa terlihat. Sementara mengendalikan mereka, Nagato digunakan alias "Pain", namun masih dianggap mereka sebagai entitas yang terpisah dari dirinya sendiri. The Pains tidak dapat merasakan sakit fisik karena mereka adalah mayat hanya dikendalikan, seperti Morino Ibiki ditemukan ketika ia mencoba menyiksa kedua Hewan Jalur .
Dalam rangka untuk menggunakan teknik ini, Nagato tetap dalam sebuah mesin yang bergerak dengan enam kaki mekanik yang relatif kecil dan menggunakan beberapa besar batang chakra di punggungnya untuk mengirimkan chakra. Dari lokasi itu, chakra dijemput oleh penerima banyak, dimodelkan sebagai tindik pada tubuh masing-masing. Untuk mengendalikan mereka, Nagato harus dekat, dan idealnya pada titik tertinggi, sehingga ia bisa memiliki jangkauan terbaik.

Berdasarkan enam jalur Buddha Reinkarnasi, masing-masing tubuh bernama setelah salah satu "jalan" yang berbeda: Deva, Asura, Manusia, Hewan, Preta, dan Naraka. Satu-satunya fitur umum dimiliki oleh badan-badan ini adalah rambut oranye terang mereka dan mereka rinnegan. Masing-masing juga memiliki sejumlah besar tindikan tubuh dan wajah dari berbagai bentuk, ukuran, dan pola. Setiap tubuh tampaknya untuk melayani tujuan tertentu dalam pertempuran, seperti memanggil, memperbaiki, dan kemampuan defensif. Ada juga tubuh ketujuh, Jalan Luar , dengan kontrol atas kekuatan hidup dan mati. Fukasaku menyatakan, cara terbaik untuk melawan Nyeri adalah untuk mengambil jalur satu pada satu waktu karena mereka yang paling tangguh saat bertarung bersama dalam combo .

Sebagaimana dinyatakan oleh Konan, Nagato dapat menggunakan semua kekuasaan Jalan sendiri, karena mereka semua kekuatan Rinnegan. Hal ini kemudian ditunjukkan setelah kebangkitan-Nya oleh Kabuto Yakushi . Dengan semua kemampuan Enam Jalan dalam satu tubuh, Nagato terbukti menjadi lawan formidible. Dia mampu menggunakan beberapa teknik Paths secara bersamaan. Naruto mencatat bahwa sejak ia menggunakan tubuh sebenarnya, kekuatan dan kecepatan teknik nya berada di tingkat yang lebih tinggi. Menggunakan Seal Teknik Penyerapan blokir , ia mampu mengembalikan tubuhnya setelah menyerap Pembunuh B cakra 's sementara di Versi 2 .

Bagian II
Nyeri sering muncul sebagai hologram selama busur awal Bagian II, mengadakan anggota Akatsuki setiap kali binatang berekor perlu disegel. Sebagai Bagian II berlangsung, bagian dari wajahnya yang ditampilkan sebelum berpuncak pada debut penuh bersama Konan.
Pursuit Itachi Arc

Nyeri menghentikan hujan di Amegakure.
Jiraiya , mantan master Nagato, masuk desa melalui katak. Para Jiraiya saat sepenuhnya melepaskan diri dari katak, Nagato terasa gangguan dalam hujan. Nagato kemudian memerintahkan Konan untuk mencari penyusup, dan berhenti hujan. Sebagai Konan berubah menjadi banyak potongan-potongan kertas, dan lipatan dirinya menjadi kupu-kupu-seperti tokoh, Nagato switch dari jalan Deva ke jalan Hewan . Nagato kemudian pencarian untuk Jiraiya juga.
Jiraiya, sekarang tersembunyi di dalam tubuh , kepala lebih ke Amegakure , dan Konan menangkap dia. Jiraiya keluar dari tubuh, dan mulai pertempuran Konan. Konan akhirnya menjadi tertutup dalam minyak; mampu pertempuran. Nagato datang untuk menyelamatkan Konan dan membersihkan dari minyak dengan busa dengan nya Teknik Kuchiyose . Nagato kemudian memanggil seorang bunglon , dan menyamarkan dirinya. Jiraiya set off Barrier: Metode Pembentukan Dome , setelah memanggil katak kikuk: Gamaken . Nagato panggilan lagi, tapi kali ini, sebuah multi-anjing berkepala . Jiraiya memiliki waktu yang sangat sulit melawan ini karena akan melarikan diri sebagian besar serangan Gamaken, dan agak regenerasi. Jiraiya selesai dari anjing dengan menjebak mereka dalam perut kodok dan mencerna mereka. Nagato kemudian memanggil sebuah burung bor Ekidna . Burung berikut Jiraiya dan membuat banyak usaha untuk membunuhnya, meski gagal dan akhirnya mendapatkan terbakar. Nagato kemudian memanggil sebuah badak , meskipun cepat akan selesai off oleh Gamaken. Nagato kemudian memanggil sebuah lembu raksasa , dan berhasil memukul Jiraiya. Perisai set off dengan Jiraiya diri destruct, mengirimkan sapi terbang. Segera setelah mengalahkan lembu, ia menyelesaikan aktivasi nya Sage Mode dan memanggil Fukasaku dan Shima . Mereka berdua dengan mudah membuang bunglon, mengungkapkan jalan Hewan. Para Jalan Preta dan Jalan Manusia keduanya dipanggil, dalam rangka menghadapi Jiraiya.

Jalan Manusia mencoba untuk membunuh Jiraiya, meskipun itu akan dibutakan oleh tendangan Jiraiya untuk kepalanya. Jiraiya kemudian mencoba untuk membakar semua tiga Jalan dengan Sage Seni: Goemon , meskipun itu akan diserap oleh Jalan Preta. Jiraiya kemudian menggunakan Ultra-Big Bola Rasengan , meskipun juga akan diserap. Jalan Manusia serangan sekali lagi, dan dibutakan, blok pukulan Jiraiya. Jalan Hewan akan terganggu oleh katak, dan mendapat diserang oleh Jiraiya Sage Seni: rambut Barrage Jarum . Jalan Hewan blok serangan dengan memanggil seorang panda raksasa . Jiraiya analisis serangan mereka, dan lolos ke pipa. Sementara di pipa, ia menyimpulkan bahwa genjutsu akan memberinya pembukaan melawan rinnegan.


Enam Nagato Jalan Nyeri menghabisi Jiraiya.
Jalan kemudian diikuti Jiraiya, dan ketika melakukan hal itu, terjebak dalam genjutsu . Jiraiya kemudian membunuh jalan. Sebagai Jiraiya daun, ia membiarkan penjaga ke bawah. Salah satu Jalan berhasil menyelinap di belakangnya, dan menghilangkan lengannya. Jalan lain datang bersama-sama, termasuk orang-orang yang terbunuh (yang diremajakan oleh Jalan Naraka ). Jiraiya berhasil membunuh jalan Hewan, meski akhirnya menjadi brutal dibunuh oleh Nagato, melalui Enam Jalan Pain. Sebagai Jiraiya tenggelam ke kedalaman dalam laut, Nagato memegang hening sejenak untuk menghormati mantan tuannya.
Tsuchigumo Kinjutsu Arc
Dalam anime, setelah mendapatkan pengganti Path Hewan, Nyeri ditampilkan telah ditugaskan untuk menangkap Enam-ekor , yang disegel dalam Utakata , sebuah -hilang nin dari Kirigakure . Selama pencariannya, Jalan nya telah Hewan Raksasa Multi-Dipimpin Anjing pramuka daerah, di mana ia menemukan dan membunuh sekelompok Kirigakure pemburu-nin dipimpin oleh Tsurugi . Ketika Utakata kemudian mencari Tsurugi dan anak buahnya menyerahkan diri, ia malah menemukan Sakit; Nyeri Utakata mengatakan bahwa ia akan diperlukan untuk menciptakan dunia, dan memberitahu jinchūriki bahwa ia akan mengambil Enam-ekor. Enam Jalan Pain cepat menangkapnya.
Invasi Arc Sakit
Invasi Pain
Dengan hanya Sembilan-ekor dan Delapan-ekor tersisa, Pain dan Konan berangkat ke Konoha. Setelah menghilangkan penjaga perbatasan pada saat kedatangan mereka, mereka menyusup desa dan tersebar, dengan masing-masing enam Jalan memiliki tugas khusus: Asura, Preta, dan Lintasan Hewan menjabat sebagai hiburan, sedangkan Deva, Manusia, dan Jalur Naraka mencari Naruto, dengan Konan membantu tim kedua. Sambil menjelajahi dan meletakkan sampah ke desa dan penduduknya, Jalan Deva dihadapkan oleh Hatake Kakashi . Jalan Asura datang untuk membantu dan bersama-sama mereka kewalahan Kakashi dan sekutu-sekutunya, tetapi Jalan Asura hancur.

Penghancuran Konoha oleh Nyeri.
Di seberang desa, Jalan yang tersisa melanjutkan tugasnya, ninja Konoha melawan apa pun yang mereka datang di. Jalan Deva bertemu dengan Tsunade , Kelima Hokage , yang menolak untuk mengungkapkan lokasi Naruto. Di tempat lain, jalan Manusia menggunakan unik teknik interogasi pada Shizune untuk belajar bahwa Naruto berada di Gunung Myōboku . Menyatakan bahwa ia akan mengajar Tsunade Konoha rasa sakit yang telah begitu mengabaikan, Nagato Deva Path menggunakan Shinra Tensei untuk melenyapkan desa sementara Konan dan Jalan lainnya mengundurkan diri.
Ketika asap dibersihkan, Jalan Deva menemukan bahwa Naruto telah kembali dengan nya kodok sekutu. Dalam pembalasan atas penghancuran desa, Naruto cepat hancur jalan Asura yang baru-dipulihkan dan mulai berjuang dengan sisa Jalan Pain. Jalan Hewan dipanggil panggilan untuk menyerang Naruto, yang silat dengan bantuan nya kodok dan mulai untuk mengalahkan jalan Preta. Tak lama kemudian, Naruto dieliminasi jalan Manusia dengan nya Wind Release: Rasenshuriken , dan kemudian bekerja sama dengan Gamabunta untuk mengalahkan jalan Hewan.

Dengan empat dari Jalan hilang, Jalan Deva sementara berdaya dilindungi Jalan Naraka, yang dipulihkan Jalan Preta. Jalan Preta diserap dengan Rasenshuriken kedua, tapi itu hanya pengalihan untuk memberikan Naruto kesempatan untuk menyelesaikan Jalan Naraka. Path Deva, kekuatannya kembali, ditahan Naruto sehingga jalan Preta bisa menangkap dia dan diserap chakra nya untuk melumpuhkan dia. Melakukan sehingga menyebabkan untuk menyerap senjutsu chakra, yang memiliki efek samping mengubahnya menjadi batu. Naruto lolos cengkeraman, tetapi direbut kembali oleh Path Deva, yang disematkan ke tanah dengan pisau chakra gangguan. Jalan Deva kuliah tentang Uzumaki Naruto rantai kebencian, rasa sakit, penderitaan, dan perang bahwa sistem Ninja dibawa ke dunia, dan bagaimana ia berencana untuk menggunakan binatang ekor kekuasaan 'untuk mencapai perdamaian dan konflik berakhir. Dia bertanya apakah Naruto bisa memikirkan solusi yang lebih baik, tetapi Naruto tidak merespon.


Nagato transmisi chakra nya untuk mengontrol Enam Jalur of Pain.
Sebelum jalan Deva bisa mengambil Naruto pergi, Hinata Hyuga datang untuk pembelaannya. Ketika ia tampaknya tewas, Naruto menjadi marah dan masuk nya enam ekor bentuk , dengan jalan Deva yang tidak bisa bersaing dalam kondisi saat ini. Jalan Deva mundur ke lokasi dekat dengan Nagato, yang terpencil dirinya terdekat untuk mengontrol Enam Jalur of Pain. Hal ini memungkinkan jalan Deva untuk menggunakan Chibaku Tensei , menjebak Naruto dalam bola besar bumi dan puing-puing. Kemenangan ini berumur pendek, seperti Naruto segera berkembang ke bentuk delapan ekor dan melanggar bebas dari Tensei Chibaku. Menyadari bahwa ia akan harus membuat bola lebih besar, tiba-tiba mulai runtuh dan Naruto, kembali ke bentuk normal, muncul dari reruntuhan.
Merefleksikan pada kuliah sebelumnya, Naruto menuntut sebuah kesempatan untuk berbicara dengan Nagato, tapi ditolak dan diserang oleh Deva Path. Setelah gagal untuk menggunakan Wind Release: Rasenshuriken dua kali, dengan mengambil keuntungan dari celah lima detik antara kemampuan Path Deva itu, Naruto mampu mengalahkannya dengan baik waktunya Rasengan . Dia mengambil salah satu dari perusahaan penerima chakra dan dimasukkan ke dalam kulitnya untuk melacak sinyal kembali ke Nagato. Naruto pergi untuk melihat dia, tetapi ketika ia tiba Nagato kebakaran chakra receiver lain padanya untuk mencoba dan mengontrol dia. Naruto menolak itu, meskipun dekat ke Nagato. Meskipun marah dengan Nagato untuk membunuh Jiraiya dan menghancurkan Konoha, Naruto bertanya bagaimana, sebagai sesama mahasiswa dari Jiraiya, dia bisa tersesat begitu jauh dari ajaran-ajaran tuannya. Berharap bahwa Naruto akan datang untuk setuju dengan solusi nya untuk perdamaian, Nagato menceritakan masa lalunya, dari dua penderitaan besar dan bagaimana ia datang untuk percaya nyeri akan menyelamatkan dunia.


Nagato sekarat sambil tersenyum.
Meskipun Naruto setuju dengan kesimpulan akhir Nagato, dia menolak untuk berbeda dengan cita-cita Jiraiya. Dengan demikian, ia menjawab pertanyaan sebelumnya Nagato tentang bagaimana untuk mencapai perdamaian: dengan "memutus siklus kebencian". Dia memutuskan untuk tidak berusaha untuk membunuh Nagato, seperti yang hanya akan melanggengkan siklus balas dendam. Kagum dengan tekad Naruto dan mengingat ajaran Jiraiya, Nagato memutuskan untuk menaruh imannya dalam jawaban Naruto. Nagato menggunakan Jalur Luar: Samsara Surgawi Teknik Hidup untuk menghidupkan semua warga Konohagakure yang telah terbunuh selama invasi, menyebabkan nya merah rambut untuk mengubah karena putih murni dengan kelelahan chakra nya. Strain teknik Nagato biaya hidupnya. Dengan napas terakhirnya ia berharap untuk mimpi Naruto perdamaian menjadi kenyataan dan mengatakan bahwa dalam hal Naruto dan Jiraiya buku , ia merasa seperti itu "karya seorang dewa yang benar". Seperti gurunya, Nagato meninggal dengan tersenyum.
Membatasi Arc Jinchūriki

Nagato yang dibangkitkan oleh Kabuto dengan anggota Akatsuki yang lain.
Nagato dibangkitkan oleh Kabuto dalam upaya untuk meyakinkan Madara untuk menerima aliansi. Rambutnya tampak putih karena itu setelah kematiannya, sebagai lawan merah bahwa dia memakai selama masa hidupnya dan tubuhnya juga kurus. Meskipun demikian, ia tidak memiliki pemancar chakra yang sebelumnya tertanam di punggungnya.
Shinobi Perang Dunia Arc

Nagato dan Itachi perjalanan.
Nagato dipanggil lagi oleh Kabuto, saat ia dan Madara berbaris keluar untuk perang. Saat ia menuju ke perang dengan baik Itachi dan Kakuzu dengan kedua membawa dia karena ketidakmampuannya untuk berjalan. Ketika pertempuran berhenti pada malam hari, dia terlihat sendirian dengan Itachi yang mendukungnya saat mereka berjalan. Sementara berbicara tentang Akatsuki, Nagato mencatat bagaimana mereka berdua sedang digunakan karena kuat mereka dojutsu serta bagaimana Itachi benar-benar shinobi terselubung dalam kegelapan. Setelah berhenti di kuil, mereka terus membahas rencana Madara dan strateginya. Nagato dan Itachi terus berjalan di hutan mendekati beberapa pegunungan. Catatan Nagato memiliki perasaan nostalgia ketika mereka menemukan Naruto dan B Pembunuh . Dia kemudian menyesali kenyataan bahwa ia harus melawan Naruto lagi, seperti terlihat pada Itachi.

Nagato bentrokan dengan Naruto sekali lagi.
Tampak senang melihat Naruto lagi, Nagato pertanyaan dia tentang bentuk dan mengucapkan selamat padanya untuk memperoleh kontrol dari Fox Siluman Ekor Sembilan dan mengatasi kebencian nya. Karena mereka dipaksa untuk menyerang dua pria, Nagato memperingatkan mereka dari serangan yang akan Itachi dan kemudian terkejut wahyu parsial kebenaran di balik pembantaian Klan Uchiha . Seperti serangan Nagato menggunakan Ten'in Banshō menggambar baik Naruto dan batu besar ke jalur tabrakan dia keajaiban bagaimana Naruto mampu menangkis serangan. Dia kemudian menyuruh mereka untuk menariknya dan Itachi terpisah, seperti pada sendiri, ia tidak dapat berjalan dan kemudian memanggil nya anjing dan burung , dan bercanda menyatakan bahwa ia bisa terbang.
Dalam Bentrokan dia dan Naruto, Nagato mengingatkan Naruto bahwa anjing memanggil tidak bisa dikalahkan dengan menggunakan kekerasan dan untuk menyerang dia sebagai gantinya. Ketika Nagato indra perubahan Itachi, ia mengingatkan Naruto bahwa Itachi akan menggunakan Amaterasu . Namun saat ia menonton panggilan itu mendapatkan diserang, dia bertanya apa yang Itachi gagak itu. Saat Itachi ternyata kepadanya dan mengejutkan serangan itu dengan Amaterasu, ia menyatakan bahwa ia menyadari apa yang terjadi dan dia jatuh ke tanah terbungkus api. Dia kemudian menggunakan Shinra Tensei untuk mendorong mereka dari tubuhnya.


Sebuah direvitalisasi menghapus jiwa Nagato Naruto.
Setelah Kabuto menghilangkan kepribadian Nagato, ia melahirkan, panggilan itu bunglon dan menyembunyikan di mulutnya. Mengejutkan lawan dengan skala besar Shinra Tensei ia bergerak ke serangan B, tetapi malah diserang oleh B dalam bukunya 2 Versi formulir dengan menjerat . Nagato menggunakan kemampuannya untuk menyerap chakra dan B strip bentuknya. Chakra ini tampaknya revitalises tubuh Nagato, kembali dia untuk membentuk masa mudanya sebelum kurus oleh Patung iblis dari Jalan Luar . Dia kemudian terlihat menggunakan nya bunglon untuk menangkap Naruto dan hasil untuk menghilangkan jiwanya .

Nagato tertusuk Pedang Totsuka.
Sebagai Nagato memanggil para Jalur Luar untuk mengambil tubuh dan jiwa mereka kembali ke Kabuto , Bee mencoba untuk memotong Nagato untuk menyelamatkan Naruto, namun ia berhenti dia menggunakan dua lengan tambahan bahwa tumbuh dari bahunya dan hampir berhasil dalam menghilangkan jiwa Naruto sampai penyadapan Itachi dia menggunakan Nya Susanoo . Nagato hasil untuk menggunakan Chibaku Tensei untuk menjebak tiga tetapi dihentikan oleh upaya gabungan dari Itachi ada Yasaka Magatama , B Bola Binatang tailed dan Naruto Wind Release: Rasenshuriken yang menghancurkan bola di pusat teknik. Ketika asap membersihkan, Nagato menemukan dirinya tertusuk Susanoo itu Pedang Totsuka dan kembali kepribadiannya. Itachi kemudian segel dia tapi tidak sebelum Nagato memberikan kata-kata terakhir untuk Naruto mengatakan kepadanya bahwa dia adalah bagian dari sebuah trilogi yang meliputi Jiraiya yang brilian, dirinya sendiri yang ia dianggap sebuah karya gagal, dan akhirnya Naruto yang ia diminta untuk memperbaiki kesalahan yang ia telah dilakukan selama hidupnya. Dengan itu, ia mulai runtuh mengatakan bahwa dia sekarang akan bergabung dengan Jiraiya di akhirat.
Warisan Sunting

Tempat suci dimana tubuh Nagato dan Yahiko tergeletak.
Dengan kematian Nagato, Konan meninggalkan Akatsuki, tidak lagi memiliki alasan untuk bekerja dengan organisasi. Dia mengambil mayatnya dan Jalan Deva (Yahiko) kembali ke Amegakure dengannya untuk dimakamkan. Kedua tubuh mereka mengenakan jubah Akatsuki, dan dibaringkan di tubuh besar bunga dalam kuil . Karena Nagato memberikan hidupnya untuk membantu Naruto mencapai perdamaian, Konan sumpah kesetiaan Amegakure kepadanya dalam pengejaran ini.
Madara terkejut oleh berita kematian Nagato dan, lebih, "pengkhianatan"-nya, setelah ingin Nagato untuk menyimpan Samsara Surgawi Teknik Hidup baginya. Dia kemudian dihadapkan tentang Uzumaki Naruto ini, ingin tahu bagaimana dia bisa terbuai Nagato. Pernyataan bahwa Nagato Naruto benar-benar tidak bercita-cita untuk membawa perdamaian, sedangkan Madara hanya terobsesi dengan kekuasaan.

Dengan kematian Nagato, Madara memutuskan untuk mengambil rinnegan untuk keperluan sendiri. Ia pergi ke Ame dan dihadapkan Konan untuk mencari tahu di mana ia menaruh tubuhnya. Dia menolak dan berjuang dia untuk tetap aman tubuh Nagato, tapi dikalahkan. Madara menempatkannya di bawah genjutsu untuk memaksa dia untuk memberitahu dia, dan menyatakan bahwa dia akan mati setelah itu selesai.

Setelah menemukan mayat Nagato, Madara menyatakan bahwa ia adalah "ketiga dari Enam Jalan". Ketika ia melihat bahwa Nagato tersenyum bahkan dalam kematian, Madara ditafsirkan sebagai pengkhianatan terus-menerus. Dia kemudian melanjutkan untuk menyerap Nagato ke dimensi pribadinya. Salah satu nya rinnegan telah dihapus dan dimasukkan di kiri Madara mata soket.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © FAHRUDINIZER BLOGZ™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -