Popular Post

Posted by : Unknown Sabtu, 18 Februari 2012


Fairy Tail Chapter 239

Versi Teks Fairy Tail Chapter 239

"Bailah ..." Ucap Grey tertunduk.
"Grey ..." Ultear menatap penuh harapan ke wajah Grey.

"Aku akan menghadapi Hades" Grey mengepalkan tangannya.

"Tapi ...
Kau akan terbunuh kalau kau menggunakan Perisai Es ..."

"Aku tahu itu ...
Aku sudah mengatakannya seratus kali, aku sudah siap untuk itu" Tekad Grey benar-benar sudah bulat.


"Terimakasih ..." Ucap Ultear.
"Jangan salah paham ...
Aku melakukan ini semua bukan untukmu,
juga bukan untuk Ull ...
Aku melakukan ini ...
Untuk melindungi Serikat kami"

"..." Ultear tersenyum dan kemudian pergi membawa Zeref.

Sementara itu, setelah diminta pergi oleg Gildarts, Natsu dan yang lainnya telah sampai di perkemahan tempat yang lainnya dirawat.

"Ah ..."
"A-apa yang terjadi disini ..."
"Semuanya ..."

Terlihat Mirajane, Elfman, Gagil, serta Eva green sedang sekarat ...
Dan berita baiknya, Rustyrose juga sudah berhasil dikalahkan ...

"Gagil ...
Bahkan Mirajane juga!??" Lucy benar-benar tak percaya.
"Aku akan segera menyembuhkan mereka dengan sihir penyembuhanku" Ucap Wendy.

"Aku hargai itu, tapi mustahil kau bisa menyembuhkan orang sebanyak ini" Itu Lisana.
"Apalagi, kau sudah terlalu banyak menggunakan sihirmu hari ini ...
Kau harus banyak beristirahat"
"Aku juga berpikir begitu" Tambah yang lain.

..........

"Jadi, Master dan Kana terluka juga ya ..." Fried mendengar kabar tentang Master.
"Ini pertama kalinya terjadi disini" Ucap Bixlow.

"Saat ini, kapal perang Grimore Heart ada di laut,
Sebela timur dari posisi kita sekarang ...
Bagaimana jika untuk saat ini kita berpencar menjadi dua tim?
Satu menyerang dan satu bertahan" Saran si kucing hitam.

Sementara itu, Ultear yang pergi meninggalkan Grey sudah sampai di hadapan meldy ...

"Meldy ..." Sapanya ke Meldy yang sedang duduk di sebelah Juvia.
"Ul ...
Ultear ...
Apa itu benar-benar ..."
"Ya, kau benar ...
Dia ini adalah Zeref" Ucap Ultear, Meldy tampak senang mengetahuinya.

"Ada perubahan rencana, kita harus segera meninggalkan Pulau ini" Ucap Ultear.
"T-Tapi ...
Aku harus menemukan Grey" Ucap Meldy.
"Kau bisa melupakan dia ..."
"Eh???"
"Sekarang dia bukan musuh kita lagi" Ucap Ultear dan kemudian teringatakan percakapannya dengan Grey ...

"Dengar Grey ...
Ayahku dibunuh oleh Hades" Ucap Ultear.
"!???"

"Jadi untuk membalas dendam,
ibuku menghadapi musuh-musuhnya sendiri dan membawaku ke Grimore Heart ...
Setelah Ull meninggal, aku mengetahui kebenaran ini dari buku hariannya ...
Bahwa, dia menyusup ke Grimore Heart untuk membalas dendam ..." Jelas Ultear.

"!??"

"Akan tetapi, kekuatan sihir Hades lebih kuat dari siapapun ...
Dan Ull menyadari hal tersebut ...
Jadi, dia mempelajari Iced Shield ..."

"Iced Shield???"

"Aku tak mampu mempelajari sihir itu, meskipun darah Ull mengalir di tubuhku ...
Sejauh ini, hanya Iced Shield, sihir yang ku tahu mampu mengalahkan Hades ...
Hanya Iced Shield ..." Ultear mencoba untuk meyakinkan Grey.

"Dan, jangan khawatir tentang Zeref ...
Begitu kami keluar dari Pulau,
aku akan menyegelnya sehingga tidak seorangpun bisa menemukannya lagi ...
Sejak awal aku tidak berniat menyerahkannya ke Hades ..." Jelas Ultear lagi.

"!??" Grey benar-benar baru tahu ini semua.

"Jadi ku mohon ....
Kaulah satu-satunya yang dapat memenuhi impian Ull"

"Grey bukan lagi musuh kita ..." Ucap Ull.
"???" Meldy bertanya-tanya.

"Sekarang Grey adalah ...
Kartu Trap!" Ultear mengeluarkan sebuah senyum licik.

"Dia benar-benar tertipu dengan cerita itu!!!
Cerita yang bahkan baru ku karang tadi!!!
Hahaha!!!!" Akhirnya Ultear memperlihatkan niat busuknya.

"Jika semuanya berjalan dengan lancar ...
Aku akan menyingkirkan Grey dan Hades sekaligus ...
Aku rasa ini adalah akhir yang indah untuk semuanya ..." Ucapnya.

"Ma-Master Hades? Tapi kenapa??" Meldy tak mengerti.

"Itu karena sudah pasti kan, Zeref hanya akan menjadi milik kita ...
Grey, Hades, mereka semua akan menari tepat di telapak tanganku ...
Aku tidak akan memberikan Zeref pada siapapun!!!!
Dia sepenuhnya milikku!!!!" Ucap Ultear.

"..." Meldy terdiam.

"Yaah, tapi aku rasa aku terlalu berlebihan ...
Aku tak boleh terlalu berharap Grey bisa mengalahkan Master Hades ...
Tapi ku rasa, itu cukup untuk mengalihkan mata Hades dari kita ...
Ayo cepat tinggalkan Pulau ini sebelum matanya menemukan kita"
"Baik ..." Ucap Meldy.

"Lalu, siapa perempuan ini??" Ultear baru menyadari keberadaan Juvia.
"Juvia, dia adalah temannya Grey" Jelas Meldy.

"Hmm??"

Ultear mengeluarkan sebuah pedang dan bersiap ...

"A-apa yang akan kau!!?"
"Tentu saja aku akan membunuhnya" Ucap Ultear.

"T-Tapi ...
Dia sudah tidak memiliki semangat untuk bertarung lagi"

"Diam!!!
Tidak akan ada bagian dari Grey yang boleh melihat masa depan ...
Aku tak peduli dia akan terbunuh oleh Hades ataukah karena Ice Shield,
Tapi jika dia mampu untuk hidup lebih lama lagi,
aku akan membuatnya merasakan kehilangan temannya"

Ultear menusukan pedang itu ke Juvia. Akan tetapi ...

Sesaat sebelum pedang itu menyentuh targetnya, sesuatu menghentikannya, sebuah es yang diciptakan oleh Grey ...

"!!!"

Di Luar dugaan, Grey datang untuk menyelamatkan Juvia.
Versi Teks Fairy Tail Chapter

"Grey!???"

"Aku sudah menyadarinya kalau ini cuma tipuan ..." Ucap Grey.

"Aku tidak menyangka, sejak kapan kau menyadarinya??"

"Aku sudah tidak mempercayai kata-katamu dari awal" Ucap Grey.
"Hmm, jadi kau berusaha untuk mencari tahu niatku yang sesungguhnya ya ...
Anak nakal" Ucap ultear.

"Hah, Lagipula, aku sudah bersumpah untuk tidak menggunakan sihir itu lagi ....
Tidak peduli seperti apa keinginan Ull, aku punya keinginanku sendiri ...
Aku ingin berjalan dijalan dimana aku bisa hidup bersama-sama dengan teman-temanku!!!!" Teriak Grey.

"Hidup ..." Meldy merasakan sesuatu, Juvia tersenyum dalam pingsannya ...

"Yah, Yah ...
Ternyata kau bukan hanya orang bodoh yang berpikiran singkat ...
Dan aku sudah begitu dekat untuk bisa menyingkirkan Hades ...
Kau tahu, aku benar-benar tidak ingin melawanmu ..." Perlahan Ultear melangkah mendekat ke Grey.

"Karena kau adalah murid tercintanya, iya kan ...
Kau telah memilih untuk dibunuh dengan cara yang sangat kejam"

"Majulah perempuan jalang!!
Aku akan mengajarimu tradisi di tempat ibumu!!" Grey membuka bajunya.

"!!!!!" Ultear mulai serius.
"Aku adalah ketua dari Sevent Kindred Pulgatory!!
Orang sepertimu bkanlah lawanku!!"

Ucap Ultear. Akan tetapi, Grey tak peduli dan dengan cepat ...

Sebuah pukulan es menghantam tubuh Ultear ...
Versi Teks Fairy Tail Chapter

-To be Continued-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © FAHRUDINIZER BLOGZ™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -