Popular Post

Posted by : Unknown Sabtu, 18 Februari 2012

Fairy Tail Chapter 250

"Zeref ..." Tubuh Hades masih gemetar tak percaya dengan apa yang ia lihat di depannya. Sementara Rustyrose dan Kain Hikaru, mereka berlutut di hadapan Zeref.

"Satu-satunya Zeref yang ada di Dunia sedang berdiri di hadapanku ...

Apa aku bermimpi?

Mungkinkah ini nyata?" Hades benar-benar masih belum bisa percaya.

Fairy Tail Chapter 250 - Kebangkitan zeref
Teks Version by Beelzeta.com

"..." Zeref hanya diam dengan tatapan yang tajam.

"Kuncinya!" Mendadak Hades tersenyum.

"Cepat keluarkan kuncinya!!" Perintah Hades ke dua anak buahnya yang masih tersisa.

"Aku ..."

"Tidak bisa bergerak" Ucap Rustyrose dan Kain Hikaru.

"Kunci itu tidak perlu, aku sudah terbangun" Ucap Zeref.

"!!??" Hades semakin kaget.

"Mungkin pertanyaanku ini sedikit aneh, tapi ...

Sudah berapa banyak nyawa yang kalian korbankan demi mendapat kunci itu?" Zeref bertanya dengan tenang.

"Menyedihkan, sayang sekali semua yang kalian lakukan itu adalah sia-sia" Ucapnya sebelum ada yang menjawab.

"Ap ...

Apa!??"

"Sebuah kepercayaan bahwa untuk membangkitkan penyihir hitam terkuat haruslah dengan kunci itu, apakah kalian benar-benar mempercayai cerita kuno seperti itu?

Aku tidak pernah tertidur, penyihir hitam yang berdiri di hadapanmu ini, Zeref"

"Mustahil ...

Aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri" Ucap Hades.

"Pada masa peperangan 400 tahun yang lalu ...

Aku melihat kematian manusia yang tidak terhitung jumlahnya ...

Dan pada hari itu akhirnya aku mengerti tentang nilai dari nyawa manusia ...

Saat itulah semuanya bermula ...

Semakin tubuhku yang terkutuk ini mengenal nilai kehidupan ...

Semakin banyak jiwa manusia yang ku ambil ...

Dan untuk menghentikanku mengambil jiwa-jiwa manusia itu,

Aku harus benar-benar merasakan beratnya hidup manusia ...

Aku payah" Ucap Zeref.

"Kau ingin merasakan beban hidup manusia!??"

"Benar ...

Karena itulah aku tak mampu menggunakan sihirku dengan sebagaimana mestinya" Sahut Zeref.

"Jika saja aku bisa melupakan beban kehidupan ...

Tapi, semua itu adalah masa lalu" Ucap Zeref lagi.

"Kaulah orang yang sudah memulai semua ini lagi" Lanjutnya.

"Acnologia menjanjikan datangnya kiamat ...

Ia datang ke dunia akibat ambisi jahatmu" Jelasnya dimana yang ia maksud dengan kamu tidak lain adalah Hades.

"Acnologia!?

Apa maksudmu!?"Hades tak mengerti.

"Kau harus dihukum" Zeref bersiap.

"Tu-tunggu ...

Masih ada yang ingin ku tanyakan padamu" Hades mencoba mencegat namun Zeref tetap menyiapkan sihirnya.

"Pertama kau harus dihukum karena telah memanggil Acnologia ...

Kedua, kau harus dihukum karena sudah membuatku melupakan nilai dari kehidupan" Zeref mengarahkan dua tangannya ke Hades.

"Bertobatlah"

----- Fairy Tail Chapter 250 -----

Sementara itu, di tengah lautan yang tenang, tampak sebuah perahu dari kayu dengan dua penumpang di atasnya, Meldy dan Ultear ...

"Kau terlihat muram sekali, Meldy" Ucap Ultear sambil mendayung.

"..." Meldy hanya terdiam.

"Mungkin ini berat, tapi ayo lupakan semua yang sudah terjadi ...

Tentang Grimore Heart, juga tentang Zeref" Pinta Ultear.

"Hei, Ultear ..." Akhirnya Meldy membuka mulut, ia bersiap untuk bertanya.

"Ng?"

"Apa benar, kau telah ...

Menyarang desaku"

"..." Sejenak Ultear terdiam.

"Teman-temanku, keluargaku ...

Apa kau melakukannya?"

"Itu benar" Jawab Ultear.

"!!!" Tatapan Meldy berubah.

"Aku sadar suatu hari nanti aku pasti mengatakan ini padamu ...

Aku menganggap kehidupan ini sebagai babak pertamaku ...

Lalu begitu aku sampai di Dunia sihir yang agung dan melewati batas waktu, saat itulah babak keduaku dimulai ..." Jelas Ultear.

"Selama hidup itu, aku percaya bahwa aku bisa mengulang kembali babak pertamaku ...

Karena itulah, aku mau melakukan hal bejat seperti itu ...

Dan babak kedua akan menjadi hidupku yang sebenarnya ...

Juga hidupmu yang sebenarnya, dimana kita bisa hidup dengan damai ...

Karena itulah, aku melakukannya"

"..." Meldy berdiri.

"Aku mengerti itu semua salahku ...

Orang lain pasti menganggapku sebagai monster ...

Aku hanya wanita bodoh yang berpikir bisa hidup bahagia dengan mengumpulkan banyak dosa ...

Aku tak akan memintamu untuk memaafkanku, tapi setidaknya ...

Izinkan aku minta maaf" Pinta Ultear.

"Aku sadar, kau sangat membenciku hingga mau membunuhku ...

Tapi, kau tak perlu mengotori tanganmu lebih dari ini ...

Aku akan menghilang saat ini juga" Ultear nekat, ia menusuk perutnya sendiri dengan pisau dan kemudian menceburkan diri ke laut.

"Ultear!!"

"Kau akan menemukan kebahagiaan ...

Aku sangat yakin suatu saat nanti kau akan bahagia ...

A ...

Aku menyayangimu ...

Meldy" Ucap Ultear sebelum benar-benar tenggelam ke laut.

"Ultear!!!!" Meldy berteriak.

Sementara Ultear, ia merasa telah menyatu dengan sang ibu ...

"Di dalam tubuh ibu ...

Bukan tempat yang buruk ...

untuk mati" Ucap Ultear dalam hati.

"!!!" Namun tiba-tiba matanya terbuka, ternyata Meldy menyelamatkannya.

"Me-Meldy?"

"Tetaplah hidup" Pinta Meldy.

"Sihir penghubung?" Ultear melihat ada tanda sihir Meldy melingkar di pergelangan tangannya.

"Aku mengerti akan semua kesedihan dan lukamu, Ultear" Meldy menangis.

"Kaulah yang membesarkanku, hal itu tidak akan pernah berubah ...

Aku memaafkanmu!!! Aku memaafkanmu!!!!

Jangan pernah lagi melakukan hal seperti itu!!!!

Tolong jangan tinggalkan aku sendirian ...

Aku menyayangimu!!!

Aku ingin hidup bersamamu!!!" Teriak Meldy sambil menangis.

"Hiks ..." Ultear terharu.

Dan kemudian, mereka berpelukan.

----- Fairy Tail Chapter 250 -----

Kembali ke Kapal Hades, kapal meledak, sihir Zeref telah menghukumnya ...

"M-Master Hades!!"

"M-m-mati..." Rustyrose dan Kain terkejut sementara Zeref menatap dengan tajam.

-To be Continued-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © FAHRUDINIZER BLOGZ™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -