Popular Post

Posted by : Unknown Minggu, 11 Desember 2011

Konan


(小南, Konan)
Angel (天使, Tenshi)
Debut
Manga Bab # 363
Anime Naruto Shippūden Episode # 125
Film Naruto Shippūden 5: Penjara Darah
Video Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Heroes 3
Muncul dalam Anime, Manga, Game dan Film
Suara Aktor
Bahasa Inggris Dorothy Elias-Fahn
Jepang
Atsuko Tanaka
Kaori Tambang (Anak)


Pribadi
Tanggal lahir 20 Februari
Jenis kelamin Perempuan
Umur Mendiang
Tinggi 169,4 cm
5,558 ft
66,693 di
Berat badan 45,3 kg
Golongan darah O
Klasifikasi S-rank
Pendudukan Pemimpin Amegakure
Afiliasi
Amegakure
Akatsuki
Tim Ame Yatim
Rekanan Nagato
Jutsu
Tari shikigami yang
Kertas Clone
Kertas Pribadi Teknik Allah (Manga saja)
Kertas Shuriken
Peralatan
Exploding Tag
Konan (小南, Konan) adalah kunoichi hanya di Akatsuki , dan mitra Nagato , menjadi anggota hanya untuk memanggilnya dengan namanya. Dia menjadi pemimpin Amegakure setelah lari dari Akatsuki.

Latar belakang
Ketika dia masih muda, keluarga Konan adalah terbunuh selama Perang Dunia Kedua Shinobi , dan ia dibiarkan mengurus dirinya sendiri. Beberapa waktu kemudian, Yahiko menemukannya, dan dua bekerja sama untuk bertahan hidup. Tidak lama setelah itu, Konan pergi berjalan-jalan dan menemukan, anak muda sekarat Nagato dan anjingnya, Chibi . Dia kemudian menyelamatkan dia dan membawanya kembali ke tempat persembunyian mereka. Perlahan-lahan tiga menjadi teman yang sangat dekat. Mereka akhirnya bertemu dengan Sannin , yang memberi mereka makanan. Konan terkesan mereka dengan membuat bunga rumit dari kertas pembungkus ditinggalkan sebagai tanda syukur. Ketika Orochimaru mengusulkan untuk membunuh mereka sehingga mereka tidak harus menderita kengerian perang, Jiraiya malah memilih untuk tinggal dan mengajarkan tiga cara untuk menjaga diri mereka sendiri.

Para Ame Yatim.
Setelah Jiraiya mengajarkan mereka ninjutsu dan yakin mereka bisa mengurus diri sendiri, ia meninggalkan mereka sendiri. Sebelum meninggalkan Jiraiya Konan mengatakan bahwa dia akan sangat indah bila ia tumbuh dan untuk datang dan melihat dia ketika ia berubah menjadi delapan belas. Selama waktu mereka dengan Jiraiya, ia membuat sistem pertahanan (mengingat bahwa tempat persembunyian mereka semua bersama di saat itu adalah rentan untuk menjadi sasaran serangan musuh) terdiri dari empat papan, masing-masing dengan satu sisi merah dan satu putih (sisi putih juga memiliki gambar kodok di atasnya), yang melekat pada bagian dari dinding tempat persembunyian mereka bersama di waktu dengan string dan paku, masing-masing di atas salah satu nama mereka, yang ia sebut "Hop-In" papan. Nagato, Yahiko, dan Konan yang ini adalah satu dinding dan yang Jiraiya pada dinding yang berlawanan. Tujuan dari papan adalah bahwa ketika mereka di tempat persembunyian mereka, mereka berpaling papan mereka ke sisi merah dan mereka pergi, mereka flip papan mereka ke sisi putih, jadi ketika papan pada sisi merah dan orang itu tidak di tempat persembunyian , itu berarti mereka bisa ditangkap oleh musuh dan ketika papan yang di sisi putih dan tampak bahwa orang di tempat persembunyian, itu bisa berarti bahwa musuh telah berubah menjadi kata orang dan telah menyusup ke tempat persembunyian itu, bersama dengan pintu tingkap tersembunyi di antara papan lantai menuju ruang tersembunyi dan rute darurat melarikan diri ia meninggalkan hanya dalam kasus.

Konan sebagai bagian dari Akatsuki asli.
Seiring waktu, tiga membentuk Akatsuki dan menjadi terkenal karena kekuatan dan efektivitas, dengan berita dari tindakan mereka bahkan mencapai Jiraiya. Ketika kelompok mereka menjadi terlalu besar, mereka dipaksa untuk mencari tempat persembunyian lain, dan meninggalkan satu saat di mana mereka pernah tinggal dengan Jiraiya. Ketika mereka hendak pergi dan flip atas mereka "Hop-Dalam" papan, skuad Ninja menyerang tempat persembunyian menciptakan ledakan yang mengakibatkan sebuah lubang di atap yang mereka gunakan untuk menyusup tempat persembunyian itu. Yahiko (setelah membalik papan Konan dan tepat sebelum ia tentang flip nya), melihat serangan dalam waktu dan menggunakan rute melarikan diri sebelum memasuki tempat persembunyian Ninja. Hal ini juga tersirat bahwa dari waktu ke waktu Konan mulai mengembangkan perasaan romantis untuk Yahiko.
Hanzō , pemimpin kemudian dari Ame, takut bahwa Akatsuki akan menggulingkannya. Dengan demikian, ia dan Konohagakure 's Danzō Shimura tertipu kelompok ke dalam pertemuan dengan mereka tentang kesetiaan untuk perdamaian. Ketika Nagato dan Yahiko pergi untuk bertemu dengan mereka, mereka menculik Konan dan memerintahkan untuk membunuh Yahiko Nagato dalam pertukaran untuk hidupnya. Konan berteriak bagi mereka untuk melarikan diri tanpa dia, tapi mereka menolak meninggalkan di belakangnya. Meskipun Nagato lumpuh shock dengan perintah, Yahiko menikam dirinya dengan kunai di tangan Nagato. Nagato disimpan Konan sesudahnya, yang kemudian akan menemani kemanapun dia pergi.

Kepribadian

Konan pertama ditampilkan sepotong origami.
Konan adalah tabah, tenang, dan berkepala dingin (seperti pasangannya, Nagato, itu). Sebagai seorang anak, ia cerdas, penyayang, dan relatif ceria, dibandingkan dengan sikap tangguh dan sensitivitas Yahiko Nagato. Namun, peristiwa traumatis sejak saat itu telah menyebabkan dia menjadi orang yang sangat serius, dan dia tidak pernah berbicara selama pertemuan Akatsuki. Namun demikian, dia selalu menempatkan keamanan timnya-rekan di atas sendiri. Konan juga menunjukkan perasaan romantis terhadap Yahiko, merawat dia dan ingin menjadi seperti dekat dengannya mungkin.
Dia tampaknya lebih empatik daripada kebanyakan anggota Akatsuki lainnya, ia muncul sedih setiap kali dia teringat masa lalunya. Dia juga mengungkapkan banyak kesetiaan dan kesopanan untuk Nyeri, melakukan perintahnya tanpa pertanyaan, melihat keluar untuk kesejahteraannya dan selalu memiliki iman yang sempurna di kemampuannya. Dia tampak untuk bertindak sebagai perantara antara Nyeri dan Ame, warga desa memiliki memberinya judul "Malaikat Allah", karena dengan sayap kertas nya diaktifkan, ia menyerupai satu.

Dia memiliki kemampuan untuk membaca emosi Pain tanpa dia facially mengekspresikan mereka, mungkin sebagai akibat dari memiliki mengenalnya begitu lama. Begitu Madara Uchiha diperintahkan Sakit untuk menangkap Fox Siluman Ekor Sembilan , dia bisa langsung tahu bahwa ada sesuatu mengenai tatanan yang sangat marah pasangannya emosional ditumpulkan.

Setelah pengorbanan Nagato, Konan menjadi keras bersikeras untuk melindungi Naruto Uzumaki , orang Nagato misi yang dipercayakan tentang perdamaian dunia untuk, bahkan akan sejauh untuk menyatakan semua kesetiaan Ame kepadanya. Dia sama-sama sengit dalam membela tetap Nagato dari Madara akan sejauh mempersiapkan diri untuk serangan bunuh diri terhadap dia jika itu berarti melindungi Nagato dan Naruto dari dia.

Penampilan
Konan memiliki rambut biru, abu-abu mata (kuning di anime), bayangan ultramarine mata, dan menusuk labret . Bulu mata Konan adalah terbukti garis diagonal di sudut bawah matanya, tapi di anime, mereka terbukti tiga baris berbeda. Dia telah mengenakan bunga kertas cahaya besar berwarna biru di rambutnya sejak ia masih kecil. Ekspresi wajahnya biasanya netral, meskipun biasanya protes atau tampak cemas ketika Nagato melakukan teknik yang akan melemahkan dia. Dia mengenakan jubah Akatsuki dan cincin Akatsuki nya di jari tengah kanannya, kanji pada makna Putih (白, Haku). Dia juga mengenakan cat kuku oranye. Di bawah jubah Akatsuki, ia mengenakan jubah langka, dengan hemline besar di bagian depan, yang terkena lengan, punggung, bagian lateral payudara dan perutnya, dengan pusarnya yang dikelilingi oleh empat tindikan lebih; bukan sandal standar dan kaki-penghangat, ia mengenakan celana biru ketat yang juga berfungsi sebagai sepatunya, dengan sepatu hak tinggi putih, standar skema organisasi membalik warna.
Sebagai seorang anak, Konan terlihat mengenakan sebuah array pakaian sederhana. Ketika hidup dengan Jiraiya, ia terlihat mengenakan atas dan bawah rok karate, dengan kantong ia mengenakan di depan pakaiannya untuk membawa kertasnya. Ketika Konan, Yahiko, dan Nagato mulai membuat Akatsuki, Konan mengenakan jubah hitam dengan stoking ungu dan sepatu hak tinggi, serta penjaga bagian tengah mirip dengan Samui dan ikat kepala Ame, bahwa menjadi satu-satunya saat periode Konan sudah dilihat mengenakan satu.

Kemampuan

Konan menggunakan teknik Kertas Shuriken nya.
Konan adalah S-peringkat kunoichi dan keahlian diadakan dalam hal tinggi oleh pasangannya, Nyeri . Dia juga memiliki bakat alam yang luar biasa untuk origami dan setelah pelatihan dengan Jiraiya, mampu membentuk senjata kertas diresapi dengan chakra nya. Madara sangat meremehkan dirinya selama pertempuran mereka, yang menyebabkan dia kehilangan lengan kanan dan setengah dari topeng dalam proses. Dia juga memiliki kecerdasan yang sangat tajam karena ia dapat dengan cepat memahami proses dan alasan di balik hop, melompat keluar sistem Jiraiya telah diciptakan untuk mereka dan beberapa tahun kemudian akan mempelajari Madara teknik , akurat menguraikan bagaimana mereka bekerja dan kemudian melakukan simulasi yang tak terhitung jumlahnya untuk menemukan cara sempurna untuk membunuhnya. Bahkan Madara menyatakan terkejut bahwa ia dipaksa untuk bergantung pada dilarang Izanagi untuk bertahan hidup serangan terakhirnya pada biaya mata kirinya.
Kertas Ninjutsu

Konan menggunakan kertas sebagai sayap.
Konan telah menunjukkan bakat alami untuk origami, bahkan berkembang ke dalam nya ninjutsu utama. Dia telah menciptakan teknik transformasi unik yang disebut Tari shikigami tersebut , yang dapat mengubah seluruh tubuhnya dan pakaian ke dalam ribuan lembar kertas, yang ia dapat mengontrol di akan dan bentuk ke dalam setiap bentuk atau warna. Untuk perjalanan jauh, dia bisa melipat mereka menjadi kupu-kupu atau pesawat untuk penerbangan bertenaga, dan untuk menyerang, ia mengeras lembaran dan lipat menjadi panah dan shuriken. Dia juga bisa menahan lawan dengan menyelimuti mereka dalam lembaran, sehingga membatasi gerakan mereka dan asphyxiating mereka. Cocok (dan mungkin menginspirasi) gelarnya sebagai Malaikat (天使, Tenshi), kertas juga dapat membentuk sayap besar untuk persenjataan lebih lanjut, meskipun dia mampu melayang tanpa mereka.
Meskipun terbuat dari kertas, Jiraiya Api Rilis: Bullet Api , yang diberdayakan oleh minyak, bahkan tidak merusak dia. Kekuatan serangan kertas bahkan bisa mengalahkan sebuah api menyerang. Konan rentan terhadap serangan berbasis minyak, yang menempel padanya dan menjaga dia dari kertas berlangsung, meskipun dia tidak terhambat pada tingkat yang sama oleh air, seperti yang ditunjukkan saat Nyeri telah Nya memanggil menggunakan Rilis Air: Gelembung Gelombang kekerasan pada dirinya untuk mencuci minyak off, serta saat ia berperang melawan Madara dalam hujan. Konan dapat membuat Klon Kertas yang ia bisa gunakan untuk berperang di tempatnya. Dia bisa bersembunyi tag peledak di dalamnya sehingga mereka akan meledak, dan menangkap musuh lengah. Teknik utama Konan itu adalah Pribadi Kertas Allah Teknik , yang dapat membagi sebuah danau besar. Teknik ini terkandung 600000000000 tag peledak yang akan meledak selama sepuluh menit penuh, yang memaksa Madara menggunakan Izanagi untuk bertahan hidup karena tdk dpt dipahami-nya saja berlangsung selama lima menit.


Sebuah pohon yang terbuat dari kertas Konan itu (yang tertinggi).
Konan telah terbukti mampu menghasilkan dan melipat kertas yang cukup untuk meniru lingkungan sekitarnya, yang memungkinkan dirinya dan orang-orang pilihannya untuk menyembunyikan di tempat-tempat yang biasanya tidak akan mampu. bentuk origami yang disukai Konan adalah bunga; dia memakai satu di rambutnya, memberikan buket ke Naruto sebagai tanda perdamaian, dan mencakup tubuh Yahiko dan Nagato di dalamnya. Sebagai orang dewasa, bunga-bunga kertas tergantung pada chakra untuk mempertahankan Konan. Sebagai drop tingkat chakra nya, bunga-bunga kehilangan bentuk dan berantakan.
Bagian II
Dia hadir bersama anggota Akatsuki lainnya selama sebagian pertemuan mereka. Dia adalah orang yang tenang dan pendiam oleh alam, dan tidak mengatakan sepatah kata pun selama pertemuan dan ritual penyegelan. Namun, siluet nya ditampilkan bila Nyeri disebutkan alasan afiliasi dengan Akatsuki.
Pursuit Itachi Arc

Jiraiya melawan Konan.
Konan muncul ketika dia mengatakan kepada pasangannya, Nagato, bahwa Madara Uchiha telah tiba. Setelah meninggalkan Madara, dia tahu bahwa sesuatu yang terakhir mengatakan telah marah Nagato . Ketika Jiraiya menyusup Amegakure , Pain berhenti hujan dan telah Konan menjelajahi desa mencari dirinya dengan membelah diri menjadi kupu-kupu kertas banyak. Setelah menemukan penyusup, ia memberitahu Sakit dan kemudian terlibat dalam pertempuran sampai Nyeri bisa tiba. Dia menyerang Jiraiya dengan segerombolan kertas dan menciptakan sebuah tombak kertas, tetapi Sannin melihat serangan itu dan dibelokkan dengan menggunakan Teknik Toad Api, mengemudi kembali. Jiraiya mengenalinya dan memujinya pada kekuatan dan kecantikannya, berkomentar bahwa ia telah menjadi "salah satu neraka dari seorang perempuan".
Saat mereka berjuang, Jiraiya balas teknik kertas dengan serangan berbasis minyak dan amobil dengan rambut memanjang, tapi dia diselamatkan ketika Nyeri muncul untuk mencuci minyak pergi. Dia bergabung kembali dengan dia setelah dia telah membunuh Jiraiya.

Invasi Arc Sakit

Konan menginterogasi shinobi.
Konan kemudian disertai nyeri selama serangan pada Konoha. Ketika mereka tiba, mereka cepat dieliminasi patroli Konoha-nin, dengan Pain Konan memberikan perintah untuk cadangan tidak-satu. Dia terbukti meminta shinobi Konoha jika mereka tahu keberadaan Naruto Uzumaki karena mereka terperangkap dalam makalahnya. Shinobi diselamatkan oleh klan Aburame 's kikaichū .

Konan serangan Aburame dengan tiruan kertas meledak.
Dalam anime, dia kemudian terlibat dalam pertempuran singkat melawan Shino, ayahnya, dan anggota klan Aburame beberapa lainnya. Setelah Shino menyatakan ia tidak akan pergi mudah pada dirinya, ia mengirim segerombolan nya bug untuk mengelilinginya. Konan meniup bug pergi dengan mudah dengan ledakan kertas, menghilang dalam proses. Para anggota Aburame mendongak untuk menemukan bahwa Konan telah menciptakan puluhan Klon Kertas, yang kemudian melompat turun untuk serangan mereka. Para kikaichū kemudian dikirim untuk menyerang klon kertas, tapi Konan telah menyembunyikan tag meledak dalam diri mereka dan mereka meledak pada kontak. Melalui kebakaran disebabkan oleh ledakan, Konan nyata terlihat berjalan menuju Shino dan anggota klannya, disirami dengan air. Ayah Shino berkomentar pada kekuatan dan berpikir cepat, dengan menggunakan "kelemahan alami sebagai keuntungan" dan memperingatkan Shino berhati-hati.
Konan dipanggil kembali segera setelah ia mulai untuk melawan mereka, hanya untuk menemukan Sakit telah memutuskan untuk menggunakan salah satu teknik yang paling berbahaya . Bersangkutan untuk kesehatannya, ia memohon dia untuk berhenti menggunakan teknik, sia-sia. Sakit jelas memiliki pikirannya dibuat, dan terus menggunakan teknik pada skala besar.


Konan dan Nagato bertemu Naruto.
Setelah berkonsultasi dengan Pain tentang penggunaan tekniknya, ia diantar berangkat, menyatakan dia akan merawat dia dari sekarang. Dia kemudian tersebar Clone Kertas dan tetap dengan Nagato untuk sisa invasi, terus-menerus bertanya bahwa ia tidak overexert sendiri. Ketika Naruto kemudian menemukan lokasi mereka, dia berusaha untuk menjaga dia dari Nagato, tapi Nagato menyuruhnya minggir. Dia melakukan apa yang diminta, dan mendengarkan percakapan mereka, tetapi tetap khawatir tentang kondisi Nagato. Ketika Naruto menyebabkan Nagato untuk memiliki perubahan hati dan ia memutuskan untuk menghidupkan kembali orang-orang Konoha, Konan menyadari bahwa melakukan hal itu akan kehilangan nyawanya. Mengetahui dia tidak bisa menghentikannya, bagaimanapun, dia hanya mengagumi kemampuan Naruto untuk mengubah orang lain.

Konan menyajikan Naruto dengan bunga kertas.
Ketika semua ninja Konoha itu kembali, Konan, Nagato seperti, dipercayakan tugas mencari kedamaian ke Naruto. Dia membungkus Nagato dan Jalan Deva ( Yahiko 's) mayat dalam makalahnya untuk membawa mereka dengan ke Amegakure. Ketika ditanya oleh Naruto apakah dia akan kembali ke Akatsuki, dia mengatakan bahwa dia adalah melalui dengan organisasi, sebagai Nagato dan Yahiko itu berarti segalanya baginya, dan sekarang dia dan desanya akan membantu Naruto mencapai impian mereka membawa perdamaian ke dunia. Dia memberinya karangan bunga kertas untuk melambangkan gencatan senjata dan berharap bahwa mereka akan menjadi "bunga harapan yang tidak pernah mati" baginya.
Membatasi Arc Jinchūriki Sunting

Konan mengaku ketetapan hatinya.
Infiltrat Madara Amegakure dan segera dihadapkan oleh Konan. Dia meminta dia mana menemukan mayat Nagato sehingga ia dapat mengambil nya rinnegan . Dia menolak untuk mengatakan padanya, bukan memberitahukan bahwa dia telah menunggunya dan bermaksud untuk pribadi menghentikannya. Sebelum mereka mulai berkelahi, Madara bertanya mengapa ia dan Nagato akan mengkhianati Akatsuki. Konan menjawab bahwa Naruto adalah perwujudan cahaya yang memberi setiap orang bunga harapan.
Dia menyerang Madara dengan Kertas Shuriken tetapi mereka lewat tepat melalui tubuh-Nya tidak berwujud. Dia kemudian menyelimutinya dalam bentuk kertas hilang nya dicampur dengan tag meledak, berencana untuk membunuh mereka berdua. Madara menyelamatkan mereka dengan warping sebagian besar ledakan pergi, pada biaya lengan kanannya dan memiliki bagian dari topengnya rusak. Madara memuji tekadnya, yang Konan merespon dengan bersumpah untuk menghancurkan dia, "kegelapan" di mana bunga dapat berbuat apa-apa, tetapi layu dan mati. Konan kemudian membagi danau, menyingkap jurang kertas dan sebagai Madara tak berdaya jatuh ke dalamnya, ia meledakan di 600000000000 tag peledak yang ia ditempatkan di sana yang akan bertahan selama sepuluh menit, lebih lama dari periode lima menit yang Madara dapat tetap berwujud untuk.

Ketika berhenti ledakan, Konan runtuh, lelah tapi percaya pertempuran dimenangkan. Madara dengan cepat muncul di belakang dan menusuk dengan pipa, mengungkapkan bahwa ia selamat serangan dengan Izanagi pada biaya mata kirinya. Konan membebaskan dirinya dan bersiap untuk menyerang lagi. Sebelum dia melakukannya, hujan tak berujung atas Ame berhenti, mengejutkan Konan dan Madara. Konan menyatakan bahwa Naruto adalah "dukungan memegang jembatan yang membawa mereka untuk perdamaian". Mengambil mantel dari "kegelapan" yang meremukkan cahaya, Madara meraih leher istrinya dan tempat-tempat di bawah sebuah genjutsu untuk memaksa dia untuk mengungkapkan lokasi Nagato. Dia menambahkan bahwa dia akan mati ketika ilusi berakhir.

Tubuh Konan itu dibiarkan mengambang di air. Salah satu darah basahnya lembar kertas tertiup ke tempat persembunyian tua Yatim Ame 'dan beristirahat pada kartu namanya "Hop-In", menandakan sebuah janji bahwa ketiga telah dibuat untuk kembali ke sana satu hari sebelum berangkat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © FAHRUDINIZER BLOGZ™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -