Popular Post

Posted by : Unknown Minggu, 11 Desember 2011

Yahiko


(弥彦, Yahiko)
Deva Path (天道, Tendo)
Debut
Manga Bab # 372
Anime Naruto Shippūden Episode # 128
Video Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2
Muncul dalam Anime, Manga dan Game
Suara Aktor
Bahasa Inggris Troy Baker
Jepang
Ken'yū Horiuchi
Wataru Hatano (Anak)


Pribadi
Tanggal lahir 20 Februari
Jenis kelamin Laki-laki
Umur Approx. 25-30 (Almarhum)
Tinggi 176,5 cm
5,791 ft
69,488 di
Berat badan 57,2 kg
Golongan darah O
Pendudukan Pendiri Akatsuki
Afiliasi
Amegakure
Akatsuki
Tim Ame Yatim
Alam Jenis
Air Rilis
Jutsu
Air Release: Gelombang Air kekerasan
Peralatan
Pedang
Yahiko (弥彦, Yahiko) adalah seorang shinobi dari Amegakure dan pendiri asli Akatsuki . Tubuhnya bertindak sebagai Jalan Deva dari Nagato 's Enam Jalan of Pain .

Latar belakang

Para Ame Yatim.
Yahiko adalah yatim piatu selama Perang Dunia Kedua Shinobi , dan, dengan demikian, dia mulai menangkis untuk dirinya sendiri, mencuri makanan dari orang lain. Dia kemudian bertemu Konan , juga yatim piatu, dan keduanya mulai bekerja bersama untuk bertahan hidup. Setelah ini, Konan membawa yatim piatu lain, Nagato , dan anjingnya, Chibi , ke dalam kelompok. Pada awalnya, Yahiko marah karena dia membawa lebih banyak orang, tapi ia kemudian diterima Nagato dan Chibi ke dalam nya geng . Marah dengan betapa tidak adilnya dunia ini kepada mereka, Yahiko menyatakan dia akan menjadi dewa untuk mengakhiri pertempuran.
Ketiga akhirnya ditemui Jiraiya , yang tampak setelah mereka dan mengajar mereka dasar ninjutsu. Pada satu titik, Nagato disimpan Yahiko setelah Iwagakure Chunin menyerang mereka. Setelah itu, Yahiko bersumpah untuk menjadi cukup kuat untuk melindungi Konan, Nagato, dan akhirnya semua Amegakure.

Selama waktu mereka dengan Jiraiya, ia menciptakan sebuah sistem pertahanan untuk melindungi diri mereka sendiri harus mencari tempat persembunyian musuh Ninja mereka terdiri dari empat papan, masing-masing dengan satu sisi merah dan satu putih yang memiliki gambar kodok di atasnya. Keempat papan yang melekat pada bagian dinding tempat persembunyian itu dengan nama mereka di bawah setiap papan masing-masing (yang Nagato di sebelah kiri, Yahiko di tengah dan yang di sebelah kanan Konan Sementara itu Jiraiya pada dinding terpisah.). Tujuan dari papan adalah mekanisme pertahanan. Jika salah satu dari mereka berada di tempat persembunyian mereka hanya akan mengubah papan mereka ke sisi merah. Jika untuk beberapa alasan papan merah itu berubah namun orang itu tidak ada itu bisa mengingatkan orang lain bahwa anggota yang telah diculik. Jika salah satu dari mereka untuk meninggalkan tempat persembunyian mereka hanya akan untuk flip papan mereka ke sisi putih. Jika itu harus terjadi bahwa papan adalah berpaling ke sisi putih belum orang itu di tempat persembunyian itu bisa berarti bahwa musuh telah berubah menjadi kata orang dan telah menyusup ke tempat persembunyian itu. Jiraiya juga membangun sebuah pintu jebakan tersembunyi di antara papan lantai menuju ruang tersembunyi dan rute darurat melarikan diri, hanya dalam kasus.

Yahiko ditanya mengapa Jiraiya selalu berusaha untuk memaksa cara katak pada mereka dan bahwa mereka hanya ditoleransi karena ia adalah "Kodok Sage". Konan kemudian menjelaskan kemungkinan alasan untuk menerapkan kode seperti yang Jiraiya memuji dia untuk. Dia kemudian menyatakan bahwa sudah waktunya untuk pelatihan yang Yahiko menanggapi dengan antusias mengklaim bahwa suatu hari dia akan mendapatkan lebih kuat dan mengubah negara sebelum menjalankan luar. Setelah mendengar kata-kata Konan merona padanya yang Yahiko menanggapi dengan mengingatkan senyum pervy itu dari tuannya. Seiring waktu tiga akan melatih untuk menjadi shinobi berbakat dan ini mengisyaratkan bahwa Yahiko dan Konan dikembangkan perasaan romantis satu sama lain.


Akatsuki asli.
Beberapa waktu setelah kepergian Jiraiya dari Amegakure, tiga memperoleh reputasi sebagai tim shinobi berbakat. Masih menginginkan untuk menciptakan dunia yang damai, Yahiko dan teman-temannya kemudian menjadi matang sepenuhnya Ame ninja, dan mengumpulkan banyak pendukung yang berbagi harapan mereka untuk menyelamatkan desa mereka dan dunia. Yahiko akhirnya menyatukan mereka bersama-sama dengan nama Akatsuki , ide Madara Uchiha mengklaim telah diberikan kepadanya. Akatsuki menyebarkan keyakinan mereka untuk menghentikan perang tanpa kekerasan, dan berita dari tindakan mereka akan mencapai Jiraiya dari waktu ke waktu. Ketika kelompok mereka menjadi terlalu besar, mereka dipaksa untuk mencari tempat persembunyian lain, dan meninggalkan satu saat di mana mereka pernah tinggal dengan Jiraiya. Ketika mereka hendak pergi dan flip atas mereka "Hop-Dalam" papan, skuad Ninja menyerang tempat persembunyian menciptakan ledakan yang mengakibatkan sebuah lubang di atap yang mereka gunakan untuk menyusup tempat persembunyian itu. Yahiko (setelah membalik papan Konan dan tepat sebelum ia tentang flip nya), melihat serangan dalam waktu dan menggunakan rute melarikan diri sebelum memasuki tempat persembunyian Ninja.
Kelompok mereka menjadi begitu juga terkenal bahkan pemimpin kemudian dari Amegakure, Hanzō , mulai untuk melihat Yahiko dan pendukungnya sebagai ancaman terhadap kekuasaannya. Bekerja dengan Danzō selama Perang Dunia Ketiga Shinobi , mereka menangkap Konan dan memaksa Nagato untuk memilih untuk membiarkan membunuh Hanzō Konan atau untuk Nagato untuk membunuh Yahiko dirinya sendiri. Tanpa ragu, Yahiko mendorong dirinya ke dalam sebuah kunai bahwa Nagato memegang. Dengan napas terakhirnya, ia mengatakan Nagato untuk melanjutkan misi mereka menemukan kedamaian.

Kepribadian
Kepribadian Yahiko adalah mirip dengan Naruto 's. Mimpinya adalah menjadi seorang pemimpin desa, dan ia tidak pernah menyerah apa pun. Ketika ia masih hidup, Yahiko memiliki "kuat mata ganti mata "filsafat. Dia membenci cara Amegakure itu menatap oleh seluruh dunia, dan membenci apa yang telah menjadi. Dia defensif desa, mengatakan bahwa itu adalah mimpinya untuk menghentikan hujan tak berujung, yang dibandingkan dengan air mata, dan melindungi warga bangsa. Yahiko ingin menjadi penguasa dunia sehingga tidak akan ada perang lagi. Banyak sifat-sifat ini diadopsi oleh Nagato setelah kematian Yahiko itu.
Di antara tiga anak yatim Ame , Yahiko tampaknya bertindak sebagai pemimpin kelompok. Itu Yahiko yang pertama kali mendekati Sannin untuk meminta makanan, dan adalah yang pertama untuk meminta Jiraiya untuk mengajar mereka ninjutsu. Dengan pengaruh Jiraiya pada mereka Yahiko bahkan tampaknya mulai mengadopsi beberapa laku Jiraiya seperti ekspresi sesat nya wajah. Ia juga tampaknya bertindak sebagai kakak untuk Nagato dan Konan, mengingatkan Nagato untuk tidak menangis dan bertindak lebih jantan ( meskipun Yahiko adalah orang yang menangis ketika Jiraiya meninggalkan mereka). Dia juga ingin menjadi lebih kuat sehingga untuk melindungi Nagato dan Konan. Dia memiliki iman di Nagato, ketika ia mendapat lebih tua. Yahiko bersedia untuk melakukan bunuh diri daripada membahayakan hidup Konan itu, menampilkan tingkat yang sangat tinggi loyalitas kepada orang-orang yang dirawat. Dia juga memiliki perasaan romantis untuk Konan yang timbal balik antara keduanya.

Penampilan
Yahiko memiliki rambut oranye pendek runcing dan mata biru (digambarkan sebagai coklat di anime). Di bawah bimbingan Jiraiya, ia mengenakan jubah hitam dengan kemeja pendek hiasan hijau, celana gelap, sabuk hitam dan putih yang ia diikat di depan dengan baju besi di bawah jaring. Sebagai anggota asli dari Akatsuki, ia mengenakan jubah hitam panjang dengan garis merah mengalir di tengah bersama dengan baju besi yang menutupi satu-satunya bagian pertengahan dengan kantong melekat padanya. Dia juga membawa pedang yang relatif besar selama waktu ini. Itu juga menunjukkan bahwa Yahiko mewarisi senyum sesat tuannya sesuatu yang cukup ironis, Jiraiya malu.
Kemampuan

Yahiko menggunakan Rilis Air.
Yahiko memiliki kemampuan untuk menggunakan air berbasis teknik, meskipun satu-satunya contoh ini ditunjukkan dalam seri ini Air Release: Air Gelombang kekerasan , di mana ia mampu menembak jet air dari mulutnya. Jalan Deva juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan hujan , mungkin memenuhi keinginan Yahiko Nagato tentang "menghentikan air mata tanpa akhir". Kenyataan bahwa ia terlihat membawa pedang besar dalam kilas balik tersirat bahwa ia terampil dalam kenjutsu .
Dia juga memiliki keterampilan kepemimpinan yang baik, dihormati oleh semua anggota Akatsuki waktu, dan meskipun ia dipandang Nagato sebagai jembatan perdamaian, orang lain memandangnya sebagai orang yang akan memimpin mereka menuju kedamaian sejati.

Deva Jalur
Artikel utama: Deva Jalan


Yahiko Tubuh sebagai Jalan Deva.
Nagato, menggunakan nya rinnegan dan receiver chakra , dimasukkan ke dalam tubuh Yahiko-Nya Enam Jalan of Pain teknik. Sebagai Path Deva, tubuh Yahiko telah bertindak sebagai badan utama Pain, hal itu menjadi satu dia paling sering digunakan dan berbicara melalui. Jalan Deva diadakan dalam hal tinggi selama pertempuran, beberapa mayat lain yang dikorbankan untuk memastikan kelangsungan hidupnya. Ia memiliki berbagai ninjutsu, yang paling menonjol yang bisa memanipulasi gravitasi. Setelah kekalahan Path Deva dan kematian Nagato, Konan mengambil kedua tubuh mereka kembali ke Amegakure.
Warisan Sunting

Nagato dan Yahiko itu tempat peristirahatan terakhir.
Setelah kekalahan Path Deva dan kematian Nagato, Konan mengambil tubuh mereka untuk Amegakure dan menciptakan sebuah kuil bagi mereka, menempatkan tubuh mereka di tempat tidur bunga kertas. Namun itu kemudian dinodai oleh Madara yang mengambil tubuh Nagato. Yahiko mayat itu kini satu-satunya yang meletakkan di negara sana.
Trivia
Yahiko bersama ulang tahunnya dan golongan darah dengan mantan rekan setimnya-nya, Konan.
Mata Yahiko adalah terbukti menjadi biru muda di manga. Dalam anime, matanya digambarkan sebagai coklat.
Ketika dibagi menjadi kanji terpisah, Ya (弥) berarti meningkat, sementara Hiko (彦) berarti anak laki-laki.
Tanda kutip
(Untuk Jiraiya ) "Jika kita akan" mengerti "satu sama lain, pertama kita harus membuat 'mereka menderita seperti kita sufferin'!"
(Untuk Nagato ) "Aku akan memerintah dunia!"
(Berpikir out-keras) "Jika perang akan terus - Aku akan menjadi Tuhan dunia!"
(Untuk Konan ) "Negara kita masih menangis ... masih bertahan semua rasa sakit ini saya menggunakan membencinya begitu banyak .... tapi sekarang saya ingin menyelamatkannya dari lubuk hati saya. Its a besar cengeng, seperti saya dulu ... Saya tidak bisa meninggalkannya. "
(Kata terakhir ke Nagato) "Kau dan Konan ... Kamu harus tetap hidup entah bagaimana ... Kau ... penyelamat ... dunia ... Anda bisa ... ... ... membawa nyata -"
(Untuk Nagato) "Nagato ... Jika Anda hanya terus menangis tidak akan terjadi .. Sama seperti hujan!"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © FAHRUDINIZER BLOGZ™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -