Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 09 Mei 2013


===⡮HUNTER X HUNTER 240⡮===
================================


#DELAPAN HARI BAGIAN DELAPAN#


\m/

0


''Baiklah sebentar lagi lemparan yang terakhir'' Ucap Oroso jantan membidik papan target

''uhuhuhu, Kenapa kau tidak memberitahunya?'' Usul Oroso betina

''Aku tidak sebaik itu. Aku bisa lebih berkonsentrasi kalau dia sampai menangis-menangis dan memohon padaku. Tapi kalau dia sampai menyerah dan mengatakan CEPAT BUNUH AKU atau seperti pahlawan menyedihkan AKU LEBIH BAIK MATI. Hal itu bisa membuatku marah dan mempengaruhi tembakanku. Aku mau dia takut dan bertanya-tanya, kapan dia akan mati, kapan tembakannya akan berakhir'' jawan Oroso jantan dengan senyum sombong sambil melemparkan panahnya
'' Mati dalam ketakutan'' lemparan Oroso jantan mengenai papan sasaran


by : CHXH V2


Di tempat Killua
Kini giliran tangan kiri killua tertusuk panah berbentuk ikan, hingga membuatnya terlempar dan terjatuh
''Belum, masih belum'' killua mencoba untuk bangkit meski tubuhnya di penuhi luka tusukan tangan kiri dan perutnya masih tertancap panah ikan

''..Ghh! Uaaaa. Aaahhh'' Namun betis kiri Killua terkena panah ikan membuat Killua kembali tesungkur

''Brengsek, sepertinya ini sangat buruk, tak kusangka kehilangan darah sebanyak ini. Bahkan mungkin aku akan mati, percuma menahan'' Killua hanya terduduk dengan penuh luka sekan dia telah kehilangan semangatnya
dan panah-panah yang menancap di tubuhnyapun perlahan menghilang


''Dan sekarang, sa'atnya lemparan terakhir'''' Oraso jantan sekali lagi bersiap melempar panah.
Sementara Killua kembali mendonga'kan kepalanya, tubuhnya mengeluarkan arus listrik
''Kuping kiri, 18'' Oraso jantan kembali melempar panahnya tepat di wilayah 18 papan sasaran, bertepatan dengan itu kuping kiri killua tertusuk panah ikan, namun Killua seakan menghiraukannya, dia menutup mata mengonsentarikan nennya. Dan tangan kiri Killua kini di selimuti nen yang cukup tebal

''Uhu hu hu hu. Yang satu itu merupakan tembakan yang sangat dahsyat'' Puji Orasa betina
''Betis kanan, 7'' Panah kembali tepat sasaran, kaki kiri Killua tertusuk panah itu dari atas, mengunci kaki Killua dengan tanah

by : CHXH V2

Sementara itu Killua masih terus mengonsentrasikan nen'nya seakan melupakan semua rasa sakitnya, dia mengubah nen di tangan kirinya menjadi arus listrik

''Sekarang!. Tembakan terakhir'' Oraso jantan kini berkonsentrasi melemparkan anak panahnya
''Aku mempercayaimu kak'' Oraso betina memberi semangat
Oraso jantan melemparkan panahnya ke titik terluar dari 20, Dan lemparan itupun tepat

''Hebat'' Chimera Oraso betina sangat senang dan berlari menghapiri kakaknya
''MMMMMMWWHHH'' Oraso betina mencium Oraso jantan karena senang
''ahahahaha sudah-sudah''

''kakak kau memang yang paling hebat'' Piji Oraso betina


''yay''
''yay''
''ya--y!'' Mereka Bedua melakukan tos kemenangan ala anak Alay

by : CHXH V2


Kini mereka berduapun keluar dari air untuk memeriksa Killua

''ku ku ku ku. Menusuk dahinya dengan sempurna'' Komentar Oraso betina melihat keada'an Killua yang kepalanya tertusuk panah

''Furatta sama, aku telah mengalahkan target'' Ucap Oraso jantan mengabari Furatta tentang keberhasilannya

''ya, kerja bagus'' Jawab Furatta singkat

''aku akan memberutahukan hagya! no, leol sama, dan mempromosikan dirimu, terimakasih banyak'' Ucap Furatta sambil terbang menjauh dari gua

''kita telah melakukannya, dengan begitu jabatan kita naik menjadi komandan'' Ucap Oraso betina bahagia dengan keberhasilannya
''semua berkatmu juga lil'' Oraso jantanpun tak kalah bahagia
''yay''
''yay''
''ya-'' mereka berdua kembali melakukan Tos kemenangan tapi tiba-tiba
''beaasstt'' kepala mereka berdua di potong oleh Killua, dengan tatapn mata dingin Killua bergerak dengan sangat cepat
''-y!''
''.....'' Oraso bersaudara benar-benar terkejut
''kok, kok bisa?'' Oraso bersaudara masih hidup walau kepalanya terlepas, karena bagaimanapun juga mereka adalah semut Chimera
''bagaimana kau bisa, bagaimana kau hidup setelah otakmu tertusuk?'' Tanya kepala Oraso jantan tak percaya

by: CHXH V2


''kaki penghisap dari gurita'' Killua mencabut panah ikan yang tertancap di dahinya.
Ternyata ujung paruh ikan itu telah di potong, dandi tempeli kaki gurita

''waaa yang paling penting, bagaimana kau bisa menariknya? Penahanku sangat tepat, sangat mustahil untuk menghalanginya!!'' Oraso jantan masih tak percaya

''ya aku tidak menghalanginya, jadi aku menangkapnya setelah panahmu menusukku'' jawab Killua singkat, sambil duduk istirahat

by: CHXH V2


(flash back)
''kakak akan mengecek mayatnya? Aku ikut'' Pinta Oraso betina pada kakanya
''Lebih baik bangkainya aku berikan ke cobaan sebagai hadiah'' Usul Oraso jantan

''Ketika panah menusukku, sa'at itu sudah terjadi'' panah ikan mengenai dahi Killua
''bitat'' sebelum panah itu menusuk lebih dalam killua menangkapnya
(Akhir flash back)

by: CHXH V2


''Dari apa yang kau katakan. Kau menembak dari tempat yang bisa mendengar suaraku, tapi tidak bisa melihatku. Jadi seteah mengambilnya, aku punya banyak waktu untuk merobek paruh ikan, dan menancapkan kaki penghisap kedalamnya, banyak waktu untuk melakukannya'' jelas Killua

''ta ta tapi!!!'' Oraso jantan masih terbelangak

''tapi... Lemparan terakhir, aku bisa mengetahuinya dengan pasti kapan dan kemana panah akan dilempar
''peraturan double-out(agar menang panah terakhir harus mengenai lingkaran sasarn terluar, dan tipe permainannya NOL-SATU-501!!!'' Sahut Killua
''kau mulai di poin 501 dan tetap melempar sampai kau persis mendapatkan nilai NOL. Ini meruapak permainan yang biasa di gunakan di kompetisi internasional'' Imbuh Killua
''Aku tidak memberitahukanmu jenis permainannya!!! Bagamana bisa?'' Tanya Oraso jantan

''aku mengetahuinya setelah aku menyadari kalau ini adalah kemampuan menggunakan panah, lemparan pertamamu, sa'at aku ingat itu adalah double four. Kau menggunakan double in(melempar permainan dengan melempar panah ke area paling luar dari lingkaran sasaran) iya kan?. Itu membuktikan kalau kau mahir dan percaya diri, tidak mungkin orang sepertimu tidak memperhatikan aturan. Orang yang mahir dan mempercayai kemampuannya*jumplah poin area ganda bagian luar adalah maksimal 40 poin. Sisanya adalah perhitungan yang sederhana dan teliti, mengurangi poin yang di tembak, mengurangi 501 dan menahannya hingga jatuh ke poin 40'' Terang Killua

''dan ketika waktunya tiba, 40 poin, aku siap mengkapnya di daerah double 20, dah, begitulah'' Lanjutnya sambil menaruh tangannya di dahinya, sama seperti sa'at dia menangkap panah Oraso

by : CHXH V2


[Killua tidak menjelaskan bagaimana, meningkatkan kecepatannya dalam bereaksi dia merubah auranya menjadi listrik]CHXH V2

[Sa'at panah ikan menyentuh kulitnya, agar sinyal listrik langsung menuju saraf di tangannya, bukan ke otaknya]CHXH V2
[Melalui manipulasi nen, aura di dahinya menjadi listrik dan mengim sinyal langsung ke tangannya, membuat reaksinya menjadi tidak terbatas] CHXH V2
'


''apa pengalaman memanahmu, aku menguasainya sa'at berumur 6 tahun dengan jumplah 1440 poin'' Tanya Oraso jantan

''pelatihan tingkat pemula, sa'at aku berumur 7 tahun, ah siapa yang peduli'' Jawab Killua

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © FAHRUDINIZER BLOGZ™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -